Senin, 27 Mei 2013

Samsung Ungkap Kehadiran Galaxy S4 Mini

 

Rumor mengenai eksistensi Galaxy S4 Mini tampaknya memang benar. Samsung sendirilah yang membocorkannya. Entah disengaja atau tidak, produk ini sempat muncul di halaman resmi milik Samsung.
Dikutip dari Mashable, Senin (27/5/2013), perangkat dengan nama model GT I9195 ini muncul di halaman situs aplikasi resmi Samsung. Dalam situs tersebut, Samsung menampilkan daftar aplikasi dengan perangkat apa saja yang bisa mendukungnya (compatible). Samsung Galaxy S4 Mini termasuk dalam daftar perangkat tersebut.


Screen-Shot-2013-05-26-at-1.35
Namun, kemunculan Galaxy S4 Mini dalam daftar tersebut tidaklah lama. Setelah ditelusuri lebih lanjut oleh KompasTekno, gambar dan nama produk ini sudah menghilang.
Kehadiran Galaxy S4 Mini sudah diramalkan cukup lama. Sebaris nomor model perangkat smartphone ini ditemukan dalam kode situs resmi Samsung. Penampakan produk tersebut pun sempat muncul di berbagai situs.

Kabarnya, Galaxy S4 Mini akan menggunakan desain layar 4,3 inci. Layar yang digunakan berjenis Super Amoled dan mendukung resolusi 960 x 540 piksel.

Galaxy S4 Mini akan menggunakan prosesor dua inti (dual-core) dengan kecepatan 1,6GHz, berjalan dengan sistem operasi Android versi 4.2.2, dan memiliki kamera belakang 8 megapiksel.
 
 
 
SamMobile Samsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy S4 Mini
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : kompas.com
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar